Sosialisasi Implementasi Transaksi Non Tunai Di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang Tahun 2018

Pemalang- Dalam rangka Implementasi Pelaksanaan Transaksi Non Tunai di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang, Bagian Umum Setda Kab. Pemalang mengadakan Sosialisasi Implementasi Transaksi Non Tunai di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang pada tanggal 2-3 Februari 2018 Bertempat di Hotel Pesona Bambu, Lembang- Bandung. Peserta yang dilibatkan pada Kegiatan ini sebanyak 60 Orang terdiri dari Pengguna Anggaran, Kuasa Pengguna Anggaran Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan, Bendahara Pengeluaran, Bendahara Pengeluaran Pembantu dan Pelaksana Kegiatan di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang.

Materi Sosialisasi terkait dengan gambaran umum rencana tindak lanjut Implementasi Transaksi Non Tunai di Lingkungan Sekretariat Daerah Kab. Pml  di sampaikan oleh Bapak Eko Sulistyo Nugroho, S.E.,M.M. Kepala Bidang Perbendaharaan BPKAD Kab. Pemalang dan Bapak Arief Rakhman Haryono, S.E., M.M. selaku Ketua Tim Pemasaran Bank Jateng Cabang Pemalang.

Dengan sosialisasi ini diharapkan para Pengelola Keuangan dilingkungan  Sekretariat Daerah Kabupaten Pemalang dapat memahami dan bisa mengimplementasikan pelaksanaan TNT sesuai aturan yang berlaku.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *